Lama Tak Muncul, Park Bom Eks 2NE1 Dicibir Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Agustus 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bom mantan personel girl band 2NE1 menyapa penggemarnya lewat siaran Instagram pada Rabu (2/9) dan Kamis (3/9). Lewat video tersebut, Park Bom menyampaikan kepada fans dirinya baik - baik saja. 

“Saya masih tetap kuat. Masih berusaha kuat,” ujarnya. Park Bom menambahkan selama ini dirinya dirawat oleh dua temannya sesama mantan personel 2NE1, Dara dan CL.

 “Mereka sangat baik kepadaku, Dara dan CL. mereka berdua menjagaku dengan sangat baik,” katanya lagi seperti dikutip dari New.nate.com Kamis (3/9). 

Park Bom tak lupa menanyakan kabar para Black Jack. “Kalian bagaimana? Apa kabar?” katanya. 

Video itu pun mendapat sambutan baik dari para Black Jack (sebutan fans 2NE1). Meski 2NE1 sudah bubar setahun lalu, masih banyak fans menunggu kabar personelnya, terutama Park Bom.

Diketahui 2014 lalu Park Bom berhenti dari aktivitas keartisan sejak tersangkut kasus penyelundupan obat terlarang berjenis amfetamin. Park Bom tidak pernah lagi tampil di depan media, kecuali tampil di video klip lagu perpisahan 2NE1 berjudul Goodbye. 

Sementara Black Jack gembira dengan kemunculan Park Bom, netizen justru mencibir kemunculan Park Bom. Alasannya, netizen menganggap muka park Bom berubah. Netizen menuduhnya telah melakukan operasi plastik gila - gilaan. 

“Setiap tampilan wajahnya terlihat sangat menjijikan,” ujar seorang netizen. “Dia juga melakukan filler di bibirnya. Tolong lepas semua silikon yang ada padamu. Semua terlihat sangat buruk,” ujar netizen lainnya.

 

(nanda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait