Kang Daniel Wanna One Blakblakan Ungkap Gaya Pacaran

Rizki Adis Abeba | 4 Agustus 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memenangkan Produce 101 musim kedua, Kang Daniel kini menjadi remaja paling diidolakan di Korea. Tak pelak banyak orang penasaran dengan urusan asmara Kang Daniel yang kini menjabat posisi center di boy band Wanna One.

Ketika hadir di acara Happy Together, Kang Daniel blak-blakan menungkap gaya berpacaran dan trik mendekati wanita. “Saya tipe orang yang suka mengutarakan perasaan duluan. Orang-orang Busan umumnya kasar, tapi saya lebih senang mendekati wanita dengan lebih halus,” ungkap Kang Daniel.

Kang Daniel juga tipe pria yang romantis dan pandai merayu. Ia sangat pandai memanfaatkan situasi untuk melontarkan rayuan kepada sang kekasih. Misalnya, “Kalau kami sedang makan disuatu tempat dan pacar saya bilang, 'Tempat ini enak', maka saya akan bilang 'Saya bisa datang kesini bersamamu selamanya',” beritahu Kang Daniel.

Contoh lain romantisme Kang Daniel ketika ia melakukan trik mengajak wanita menonton film. “Ketika saya ingin menonton film maka saya akan mengatakan, 'Semua teman saya sebenarnya bersedia diajak (menonton), tetapi saya hanya ingin menonton film bersamamu',” kata Kang Daniel lagi.

Secara terbuka Kang Daniel juga mengatakan ia tipe pria yang menyukai wanita lebih dewasa. “Saya suka orang di mana saya bisa belajar banyak darinya,” ungkap Kang Daniel. Meski menyukai wanita yang lebih tua, Kang Daniel biasa menyebut kekasihnya dengan sebutan kesayangan “anak kecil”. “Karena wanita biasanya lebih pendek dan tangannya lebih kecil daripada saya, jadi saya memanggilnya 'anak kecil',” kata Kang Daniel.

Kang Daniel juga senang memperlakukan sang kekasih layaknya anak kecil. “Saya akan membantu pacar saya memakaikan sepatu dan menggunakan tangan saya alih - alih menggunakan shoe horn (alat untuk memasukkan tumit ke sepatu),” pungkasnya. Ah, so sweet! 

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait