Lee Joon: Sepertinya Saya Belum Pernah Benar - Benar Jatuh Cinta

Rizki Adis Abeba | 31 Agustus 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki usia 30 tahun, aktor Lee Joon mulai banyak mendapat pertanyaan seputar pernikahan. Namun aktor yang baru menyelesaikan serial Father Is Strange ini mengatakan belum ada rencana menikah dalam waktu dekat. Apa alasannya?

Lee Joon mengakui dirinya belum menemukan cinta sejatinya. Meski pernah berpacaran, Lee Joon belum pernah menjalin hubungan dengan serius. Penyebabnya, emosinya dahulu sangat labil.

“Ketika masih sekolah, saya mengalami pasang surut emosi karena cinta dan sering menangis karena cinta. Namun demikian, setelah semakin dewasa, emosi saya menjadi lebih lunak dan sekarang saya tidak terlalu banyak bereaksi. Saya pikir saya menjadi jauh lebih sensitif,” urai Lee Joon yang berencana segera menjalani wajib militer.

Sejak menjalani kehidupan pria dewasa, Lee Joon tidak pernah menangis selain untuk kepentingan akting. Namun ia juga tidak memungkiri kehidupannya berjalan dengan hambar.

“Sepertinya saya belum pernah benar-benar jatuh cinta. Pernikahan masih menjadi hal yang samar bagi saya. Saya selalu berpikir akan menikahi seseorang yang membuat saya rela mati untuknya, namun saya belum pernah merasakan itu. Sampai saat ini saya masih berusaha membangun emosi semacam itu,” kata Lee Joon blakblakan.

(riz / bin)
 
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait