Song Hye Kyo Jatuh Cinta Pada Song Joong Ki Karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 6 September 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar masih penasaran, apa yang membuat Song Hye Kyo bertekuk lutut pada Song Joong Ki. Hal ini akhirnya terungkap dari mulut penulis skenario serial Descendants of The Sun, Kim Seun Sook.

Menurut Kim Eun Sook, salah satu hal yang membuat Song Hye Kyo jatuh hati pada Song Joong Ki, karena Song Joong Ki terpengaruh oleh karakter Yoo Si Jin yang manis dan romantis.

“Song Hye Kyo pernah mengatakan ini. Dia bilang Yoo Si Jin banyak mengubah dia (Song Joong Ki) di dunia nyata. Song Joong Ki dahulu dikenal berkepribadian jantan (kaku), namun dia menjadi semakin manis (setelah bermain drama),” ungkap Kim Eun Sook.

Kim Eun Sook mengatakan tidak tahu menahu, bagian mana dari dialog di Descendants of The Sun yang membuat Song Hye Kyo jatuh cinta pada Song Joong Ki. “Mungkin kalian harus bertanya langsung pada Song Hye Kyo,” jawabnya singkat.

Mengetahui Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini menjadi pasangan kekasih sungguhan dan akan segera naik pelaminan, Kim Eun Sook merasa sangat bahagia. “Mereka saling mencintai sampai maut memisahkan. Saya benar-benar bahagia untuk mereka,” komentar Kim Eun Sook.

Kim Eun Sook menjadi salah satu orang penting di balik bersatunya cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Berkat skenario yang ditulisnya, muncul kisah cinta Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon yang akhirnya terbawa ke dunia nyata oleh dua pelakonnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah di Shilla Hotel, Seoul, pada 31 Oktober. Namun hingga saat ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih berada di luar Korea. Pihak agensi mengatakan mereka ada urusan pribadi di Los Angeles, AS. 

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait