Super Junior Siap Rilis Album Terbaru, Begini Bocorannya

Andira Putri | 28 September 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior siap kembali di industri musik K-Pop. Super Junior berencana merilis album terbaru pada November 2017.

Album terbaru Super Junior sudah lama ditunggu-tunggu penggemar. Apalagi Super Junior sudah dua tahun vakum. Terakhir, Super Junior merilis album Devil untuk merayakan ulang tahun ke-10 pada pertengahan Juli 2016.

Kira-kira seperti apa album terbaru Super Junior? Simak bocoran di bawah ini:

1. Tanggal Perilisan

Album terbaru Super Junior dijadwalkan rilis tanggal 6 November 2017. Pemilihan tanggal tersebut terasa spesial karena bertepatan dengan perayaan 12 tahun debut Super Junior lewat single 'Twins (Knock Out)'. Untuk album terbaru, Super Junior masih merahasiakan judul serta single andalannya. 

2. Formasi Personel

Super Junior akan kembali diperkuat dengan Siwon, Donghae, dan Eunhyuk. Tiga personel Super Junior ini bergabung usai melaksanakan tugas wajib militer. Mereka akan menemani Leeteuk, Heechul, Yesung, dan Shindong. 

Sementara Kyuhyun serta Ryeowook dipastikan absen karena masih menjalani wajib militer. Begitu pula dengan Kangin yang vakum karena kasus mengendarai mobil saat mabuk. Ada juga Sungmin yang memilih tidak mengikuti comeback Super Junior karena kecaman penggemar setelah pernikahannya.

3. Teaser Perdana

Super Junior telah merilis teaser perdana album terbaru pada Selasa (26/9) via situs resmi mereka. Teaser menampilkan hitung mundur hingga peluncuran album terbaru Super Junior. Kemudian Anda juga bisa melihat logo SJ Returns (Super Junior Kembali) pada bagian atas halaman situs. Teaser album terbaru Super Junior didominasi warna resmi grup tersebut, yaitu biru. 

4. Konser

Di samping album terbaru, Super Junior juga menyiapkan kejutan lain. Super Junior telah mengumumkan informasi tentang konser teranyar mereka pada Kamis (28/9). Sesuai dengan tradisi, konser terbaru Super Junior diberi nama Super Show 7. Konser Super Junior ini akan digelar tanggal 16 hingga 17 Desember 2017 di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan. 

 

(dira /gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait