Luhan Eks EXO Pacari Aktris Cantik Tiongkok, Seperti Ini Sosoknya

Rizki Adis Abeba | 9 Oktober 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel EXO yang kini aktif di dunia hiburan Tiongkok, Luhan, mengejutkan penggemar dengan mengumumkan kekasih barunya. Luhan menulis kabar bahagianya ini di akun media sosial Weibo miliknya sambil mencantumkan akun weibo sang kekasih.

“Hai semuanya, perkenalkan ini pacar saya @GuanXiaoTong,” tulis Luhan pada Minggu (08/10) kemarin. Kicauan Luhan ini pun langsung mendapat respons gambar hati dari Guan Xiaotong. Siapakah sosok wanita beruntung yang mampu menaklukkan Luhan?

Guan Xiaotong adalah aktris Tiongkok yang juga dikenal dengan nama Traey Miley. Guan Xiaotong yang memulai karier akting di usia muda juga mendapat julukan "Nation’s Daughter” karena sosoknya yang dicintai banyak orang. Tak heran jika ia mampu menaklukkan hati Luhan.

Sebelum menjadi kekasih Luhan, Guan Xiaotong pernah membintangi sederet film seperti Nuan, The Promise, The Left Ear, juga serial drama To Be A Better Man

Perkenalan Guan Xiaotong dengan Luhan terjadi di lokasi syuting serial Sweet Combat, di mana Luhan memainkan peran utama. Publik menduga hubungan asmara mereka dimulai dari cinta lokasi. Meski tidak sedikit penggemar Luhan patah hati, kecantikan Guan Xiaotong dinilai cukup serasi dengan wajah tampan Luhan. Selamat!

(riz / bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait