Label Super Junior Tegaskan Heechul Tetap Ikut Promosi Comeback

Andira Putri | 18 Oktober 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Label Super Junior alias Label SJ angkat bicara terkait kondisi Heechul. Lewat Instagram pada Selasa (17/10), Heechul mengaku tidak bisa melakukan promosi comeback Super Junior secara maksimal karena kondisi kakinya.

Heechul merasakan nyeri kaki sebagai dampak dari kecelakaan mobil tahun 2006. Saat itu, kaki Heechul patah dan masih terasa sakit hingga sekarang.

Unggahan Instagram Heechul membuat penggemar heboh sekaligus khawatir. Namun, Label SJ menuturkan jika orang-orang kurang tepat mengartikan unggahan Instagram Heechul.

"Unggahan yang ditulis Kim Heechul karena khawatir soal sakit kaki kronis menjelang comeback mereka telah diinterpretasi dengan salah," berikut pernyataan Label SJ pada Rabu (18/10) seperti dilansir Soompi.

Label SJ kemudian menegaskan bahwa Heechul akan tetap ikut promosi comeback Super Junior. "Kim Heechul akan bergabung dalam aktivitas Super Junior seperti biasa," lanjut Label SJ.

Super Junior dijadwalkan comeback tanggal 6 November mendatang. Ini adalah comeback Super Junior untuk menyambut 12 tahun karier mereka. Serangkaian teaser telah dirilis, namun Super Junior masih merahasiakan judul album serta single andalannya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait