Mengharukan, Begini Pesan Perpisahan Defconn untuk Kim Joo Hyuk

Andira Putri Kamis, 2 November 2017 17:10:23
Defconn dan Kim Joo Hyuk. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Defconn memberikan pesan perpisahan untuk mendiang Kim Joo Hyuk pada Kamis (2/11). Defconn dan Kim Joo Hyuk dikenal dekat karena sama-sama bergabung dengan 1 Night 2 Days sejak tahun 2015.

Defconn menulis pesan perpisahan via Instagram. Dalam pesan tersebut, Defconn mengungkapkan kesedihannya setelah Kim Joo Hyuk meninggal dunia.

"Hati saya terasa berat dan penuh sesal karena saya harus kembali bekerja setelah mengantar abang saya yang pergi tidur selamanya," tutur Defconn seperti dilansir Soompi.

Defconn lalu bercerita tentang seperti apa sosok Kim Joo Hyuk di matanya. Presenter program Weekly Idol ini menilai Kim Joo Hyuk sebagai laki-laki yang penuh semangat.

"Abang kami tidak bisa digambarkan dengan kata apa pun, dia adalah sosok yang lebih hangat dan penuh semangat dibandingkan siapa pun di dunia ini," kata Defconn.

(Instagram)
(Instagram)

Defconn berjanji tidak akan melupakan Kim Joo Hyuk. Tidak lupa, Defconn juga berterima kasih terhadap orang-orang yang telah menyampaikan ucapan belasungkawa serta doa kepada Kim Joo Hyuk.

"Semua orang yang telah mengirimkan belasungkawa serta doa dengan tulus hati, saya berterima kasih dan sekali lagi berterima kasih. Saya akan menyimpan abang yang berharga di dalam hati saya dan mengingatnya selamanya. Saya tidak akan pernah melupakan Abang (Kim) Joo Hyuk. Abang yang saya cintai, berbahagialah dalam waktu yang sangat lama di tempat baik tanpa kesakitan," tutup Defconn.

Sembari mengirim pesan, Defconn mengunggah foto bersama mendiang Kim Joo Hyuk. Mereka terlihat berpose memakai jaket di tengah musim dingin. 

Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada Senin (30/10). Mobil yang dikendarainya terguling di depan apartemen I-Park, Samseong, Seoul, Korea Selatan lalu menimbulkan api. Hasil autopsi menyebut cedera kepala sebagai penyebab kematian Kim Joo Hyuk.

 


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.