Beberapa Hari Sebelum Bunuh Diri, Jonghyun SHINee Syuting Video Klip Terbaru

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Desember 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum tewas bunuh diri, Jonghyun SHINee ternyata sedang sibuk-sibuknya menyiapkan lagu solo terbarunya.

Terungkap juga bahwa Jonghyun baru saja menyelesaikan pebuatan video klip solo terbarunya. Dia pun hadir dalam pembuatan cover album pada 13 hingga 15 Desember lalu, hanya beberapa hari sebelum kematiannya.

Seorang sumber yang dekat dengannya mengaku masih tak percaya dengan kepergian vokalis utama SHINee itu.

"Ini sulit dipercaya," ujar sumber tersebut seperti dikutip Allkpop.com, Selasa (19/12).

Sumber lainnya juga mengatakan hal yang serupa. "Saya tidak tahu kapan lagu barunya akan rilis, tapi belakangan ini dia sibuk menyiapkan lagu-lagu barunya. Saya yakin lagu-lagu itu akan memperlihatkan sisi Jonghyun yang cemerlang dengan tema 'Jonghyun yang mencintai musik'. Saya tidak menduga apapun tentangnya saat kami bekerja sama," ungkap sumber tersebut.

Sementara seorang kru di lokasi pembuatan video klip terbaru Jonghyun mengungkapkan bahwa video klip terbarunya juga bertemakan sesuatu yang ceria.  "Lagu barunya membawa nuansa yang cerah. Dia tampak sama seperti baisanya di lokasi. Saya tidak merasakan apapun, tidak terlihat bahwa dia berjuang dalam hidupnya selama ini," ungkap kru tersebut.

Sementara seorang teman dekat Jonghyun mengatakan idol 27 tahun itu seringkali memikirkan tentang musiknya dan merasa tak memiliki bakat.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait