Jonghyun SHINee Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Andira Putri | 18 Desember 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Jonghyun SHINee. Vokalis utama SHINee ini dikabarkan meninggal dunia pada Senin malam (18/12).

Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri di dalam sebuah apartemen daerah Cheongdam, Seoul, Korea Selatan pada pukul 18.30. Tubuhnya diselimuti asap dari briket batubara.

Kematian Jonghyun SHINee dikonfirmasi oleh perwakilan dari Kantor Polisi Gangnam. "Saya membenarkan kabar kematian Kim Jonghyun dari SHINee," ujar perwakilan Kantor Polisi Gangnam seperti dilansir situs Naver.

Meski begitu, perwakilan Kantor Polisi Gangnam belum bisa berkomentar banyak tentang penyebab serta kronologi kematiannya.

"Saya belum bisa menghubungi polisi yang tengah bertugas di sana," imbuh sosok tersebut. Sementara perwakilan agensi SM Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi atau konfirmasi terkait kematian Jonghyun.

Jonghyun debut bersama SHINee pada tahun 2008. Sosoknya dikenal sebagai vokalis utama sekaligus pencipta sejumlah lagu SHINee. Selain dengan SHINee, Jonghyun juga aktif bersolo karier dan telah merilis sejumlah lagu serta menggelar konser.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait