Kondisi Shawol Indonesia yang Coba Bunuh Diri Usai Kematian Jonghyun SHINee

Andira Putri | 20 Desember 2017 | 09:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar terbaru dari pemilik akun Twitter @Key_cebong. Sosok bernama asli Devi ini merupakan penggemar SHINee (Shawol) asal Indonesia yang melakukan percobaan bunuh diri setelah Jonghyun meninggal dunia pada Senin (18/12).

Shawol asal Indonesia ini sudah siuman setelah sempat tak sadarkan diri. Lewat akun Twitter @Key_cebong, Devi memberikan informasi tentang kondisi terkininya.

“Halo semua, saya Devi. Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah menguatkan saya hingga sekarang. Kemudian, saya ingin berterima kasih kepasa kalian semua yang mencintai dan peduli terhadap saya. Ini sangat berarti bagi saya. Tidak perlu khawatir sekarang. Saya sedang dalam masa penyembuhan dan akan segera pulih,” tuturnya dalam bahasa Inggris.

Pemilik akun Twitter @Key_cebong ini mengaku mengalami masa-masa sulit setelah Jonghyun SHINee meninggal dunia. Tweet-tweet lain juga mengindikasikan bahwa orangtua Shawol Indonesia ini telah berpulang.

“Saya mengalami masa-masa sulit, percayalah tidak ada yang bisa tahan menghadapi rasa sakit ini,” lanjut Devi. Meski begitu, pemilik akun @Key_cebong ini berusaha bangkit. Devi meminta para penggemar lain untuk “menjaga kesehatan mereka”.

Tidak lupa, Shawol Indonesia ini menyertakan fotonya di dalam kamar rumah sakit. Tubuhnya tampak terbaring. 

Devi melakukan percobaan bunuh diri pada Selasa (19/12). Menurut keterangan sang adik yang menjadi viral di Twitter, penggemar Jonghyun SHINee asal Indonesia ini sempat overdosis.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait