Han Areum Ex T-Ara Unggah Foto dengan Pacar Baru

Rizki Adis Abeba | 9 Januari 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bila kebanyakan artis berusaha menyimpan rapat kisah asmaranya, mantan personel T-Ara, Han Areum, memamerkan hubungan asmaranya dengan seorang aktor pendatang baru, Lee Seung Jae.

Han Areum mengunggah beberapa foto bersama sang pacar di akun instagram sambil mengungkap awal hubungannya dengan Lee Seung Jae. Menurut Han Areum, Lee Seung Jae merupakan sosok pria yang hadir di saat dirinya mengalami berbagai kesulitan.

“Kami bertemu pada 2017 dan menghadapi saat-saat sulit, akupun juga mengalami krisis hidup yang berat. Aku tidak punya tempat untuk bersandar selama syuting, dan meskipun itu sangat sulit, terima kasih telah memberikan kekuatan, memarahiku, dan terus berada di sisiku hingga akhir,” ungkap Han Areum.

Han Areum merupakan mantan personel grup T-Ara yang mengundurkan diri pada 2013. Nama Han Areum sempat terseret dalam kasus perundungan di dalam tubuh grup T-Ara.

Setelah kariernya meredup pasca mundur dari T-Ara, tahun lalu Han Areum kembali mencoba peruntungan dengan mengikuti kontes menyanyi The Unit. Sayang nasib Han Areum di The Unit pun belum beruntung. Ia tereliminasi di episode yang tayang pada 6 Januari lalu.

Han Areum juga sempat menjadi sorotan lantaran berat badannya yang menurun drastis selama mengikuti ajang The Unit. Persaingan yang sangat ketat di The Unit disinyalir memicu stress pada Han Areum.

Han Areum tidak menjelaskan detil kapan mereka mulai berpacaran, namun ia berjanji akan menjadi kekasih yang baik untuk Lee Seung Jae.

“Aku akan bekerja keras agar bisa hidup dengan baik dan menjadi wanita yang juga bisa memberikan kebahagiaan untukmu. Terima kasih telah terlahir (untukku),” pungkas Han Areum.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait