Gong Hyo Jin Komentari Kabar Pernikahan Gong Yoo - Jung Yoo Mi

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Januari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Gong Hyo Jin ikut berkomentar soal kabar rencana pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi. Gong Hyo Jin berkomentar di postingan CEO Soop Entertainment, yang tak lain agensi Gong Hyo Jin dan juga Gong Yoo. 

Hari ini, Selasa (9/1) CEO Soop Entertainment, Kim Jang Gyun mem-posting sebuah pesan yang menyebutkan Gong Yoo akan menikah dengan Jung Yoo Mi. Di unggahan itu sang CEO menuliskan bantahan kabar tersebut. 

Lalu Gong Hyo Jin, yang dikenal sebagai sahabat dekat Gong Yoo berkomentar di unggahan itu. "Ini membuatku gila. Kenapa Gong Yoo tidak pernah digosipkan berpacaran dengan saya? Aku lebih benci hal ini," tulisnya, Selasa (9/1). 

Dia melanjutkan komentarnya dengan menyatakan kekesalannya karena selalu saja diberitakan sebagai keluarga bagi Gong Yoo. "Kami selalu saja disebutkan sebagai Gong bersaudara?!" tulisnya. 

Karena komentarnya itu, netizen merasa terhibur. Netizen menganggap Gong Hyo Jin sukses membuat kabar pernikahan Gong Yoo itu menjadi sebuah bahan candaan. 

Sementara itu, kabar Gong Yoo dan Jung Yoo Mi yang akan menikah sudah dibantah oleh kedua belah pihak. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait