Agensi Bantah Jung Yoo Mi Wanita yang Ada di Foto dan Video Jung Joon Young

Rizki Adis Abeba | 13 Maret 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Heboh kasus penyebaran foto dan video mesum sejumlah wanita yang dilakukan oleh Jung Joon Young membuat publik menduga-duga siapa saja wanita yang menjadi korban. Belakangan nama aktris Jung Yoo Mi disebut-sebut sebagai salah satu korban keusilan Jung Joon Young. Dugaan ini muncul lantaran Jung Yoo Mi pernah bekerja sama dengan Jung Joon Young di acara variety show We Got Married pada 2014 silam.

Namun kabar ini segera dibantah keras oleh agensi Jung Yoo Mi, Star Camp 202, lewat surat pernyataan resmi yang dirilis pada Rabu (13/03).

“Baru-baru ini, ada gosip tidak benar yang menyebar secara luas melalui komunitas daring, portal media sosial, dan aplikasi pengirim pesan. Kami ingin memberitahukan bahwa semua rumor ini sangat tidak benar,” bantah agensi Jung Yoo Mi. “Kami merasa tersinggung jika nama artis dari label kami disebut-sebut dalam rumor tidak benar itu,” lanjutnya.

Agensi Jung Yoo Mi juga akan mengambil aksi tegas terhadap orang yang terbukti membuat dan menyebarkan gosip negatif mengenai aktris yang pernah membintangi film Hwang Jin-Yi dan You're My Pet. “Kami berencana mengambil tindakan hukum yang tegas jika gosip yang telah mencoreng citra, nama, dan karakter artis kami ini tidak segera dihentikan. Siapa pun yang terus menyebarkan kebenaran palsu atau mendistribusikan konten jahat mengenai artis kami mulai saat ini akan menghadapi tindakan hukum keras tanpa kompromi,” tegas agensi Jung Yoo Mi.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait