Gong Yoo Siap Menikah dengan Jung Yoo Mi Train to Busan?

Andira Putri | 9 Januari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Gong Yoo. Aktor ganteng ini diisukan siap menikah dengan lawan mainnya dalam film Train to Busan dan Silenced, yaitu Jung Yoo Mi.

Isu pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi muncul pada Selasa (9/1). Seorang netizen menulis jika Gong Yoo telah melakukan reservasi di Shilla Hotel untuk pernikahannya.

"Gong Yoo akan menikah. Dia membuat reservasi di Shilla Hotel kemarin dan seseorang yang bekerja di sana membocorkan informasinya. Gong Yoo akan menikah dengan Jung Yoo Mi," tulis netizen tersebut seperti dilansir Soompi.

Isu pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi tentu mengagetkan banyak pihak. Terkait isu tersebut, perwakilan Soop Entertainment selaku agensi mereka angkat bicara. Pemain film Train to Busan ini ternyata tidak menikah. 

"Kami memberikan pernyataan soal rumor yang sekarang beredar di media sosial dan forum online. Rumor tentang Gong Yoo dan Jung Yoo Mi benar-benar salah. Mulai sekarang, kami akan melakukan tindakan hukum terkait rumor dan komentar negatif," tutur perwakilan Soop Entertainment. 

Sumber lain dari Soop Entertainment menambahkan jika Gong Yoo dan Jung Yoo Mi tidak berpacaran. Hubungan mereka sudah seperti saudara. 

"Mereka berdua bahkan tidak seperti kakak beradik perempuan dan laki-laki. Mereka seperti kakak beradik dengan gender sama. Gong Yoo memperlakukan Jung Yoo Mi seperti adik laki-laki," lanjut sumber tersebut.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait