Suzy Rilis Single Tentang Mencintai Orang Lain, Netizen Curiga Soal Lee Min Ho

Andira Putri | 23 Januari 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suzy melakukan comeback sebagai solis lewat single In Love with Someone Else pada Senin (22/1). Single terbaru Suzy menyita perhatian netizen karena dicurigai berhubungan dengan Lee Min Ho.

Sesuai dengan judul, single Suzy menceritakan tentang perasaannya yang kini berubah terhadap sang pacar. Suzy sudah tidak lagi mencintai pacarnya. Suzy telah berpaling dan memilih orang lain.

"Saya mencintai orang lain. Saya tidak ingin memberi tahu semuanya kepadamu. Kamu adalah orang baik. Jangan memegang istana pasir yang akan hancur. Jangan mencoba lagi," berikut petikan lirik In Love with Someone Else milik Suzy.

Netizen menganggap lirik single Suzy menggambarkan akhir kisah cintanya dengan Lee Min Ho. Pasangan ini putus pada November 2017 setelah tiga tahun berpacaran.

"Saya pikir ini untuk Lee Min Ho. Oh Suzy, saya menyukai suaramu dan saya berharap kamu selalu bahagia," ujar salah satu netizen. "Ini untuk Lee Min Ho ! Semua orang mengetahuinya," timpal seorang netizen. "Saya pikir ini untuk Lee Min Ho. Sungguh menyedihkan," ucap netizen lain.

Suzy sendiri belum buka suara terkait lirik single terbarunya. Begitu pula soal akhir kisah cinta dengan Lee Min Ho. Saat diumumkan putus, tidak ada penjelasan tentang penyebab hubungan Suzy dan Lee Min Ho berakhir.

In Love with Someone Else adalah single perdana dari album teranyar Suzy bertajuk Faces of Love. Album solo kedua Suzy ini akan rilis pada Senin (29/1) mendatang.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait