Fakta di Balik Keluarnya Hoya dari Infinite

Rizki Adis Abeba | 28 Januari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarnya Hoya dari Infinite menguak fakta mengejutkan. Dalam wawancara dengan Oh My News, Hoya mengungkapkan keputusan hengkang dari Infinite dipicu rasa tidak nyaman berada di grup itu.

Hoya membeberkan banyak rahasia kehidupannya sebagai penyanyi idola. Ia merasa tersiksa lantaran status penyanyi idola membuatnya tak bisa mengutarakan pendapat pribadi. 

“Saya hidup seperti itu. Saya selalu punya jawaban yang sudah dirancang oleh agensi dan memberikan respon yang tidak keluar dari batasan selama wawancara. Ketika hal itu berlanjut di usia 20-an, saya merasa skeptis, seperti kehilangan jati diri. Saya pikir saya bisa dan harus bicara soal pandangan politik di media sosial dan membagikan pemikiran sendiri dalam wawancara meski itu mungkin akan memicu kontroversi,” beber Hoya.

Para personel Infinite kemudian menegaskan bahwa saat ini hubungan mereka dengan Hoya tidak bermasalah. Mengingat Sunggyu dan Hoya aktif di pementasan teater musikal, akan ada kemungkinan mereka dipertemukan dalam sebuah proyek. 

Sunggyu dan Hoya kerap saling bertanya tentang proyek drama musikal. 

“Saya bicara dengan Hoya via telepon. Saya bertanya, 'Apa kau bekerja dengan baik di pertunjukan Sandglass'? Sebaliknya Hoya bertanya, 'Apa kau tampil dengan bagus di Gwanghwamun Sonata?' Kami saling menanyakan kabar dan menyapa,” Sunggyu menukas. 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait