Suga Berikan Bocoran Tema Album BTS Selanjutnya

Rizki Adis Abeba | 29 Januari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski belum memastikan kapan akan merilis album baru, BTS mulai membicarakan rencana penggarapan album selanjutnya. Bocoran tentang konsep album terbaru BTS banyak keluar dari mulut sang personel, Suga.

“Sejauh ini, kami hanya punya ide secara garis besar, jadi belum sampai pada tahap di mana kami bisa mengatakan dengan pasti,” beri tahu Suga. “Namun konsep yang kami diskusikan sambil menjalani tur tahun lalu adalah tentang kebahagiaan. Apa itu kebahagiaan dan apa yang harus kita lakukan agar bahagia?” Suga menguraikan.

Menurut Suga yang juga mewakili personel BTS lainnya, kebahagiaan merupakan tema yang terdengar sederhana dan dekat dengan kehidupan setiap orang, namun tidak semua orang tahu bagaimana caranya menjadi bahagia.

“ Saya yakin tidak mungkin meraih kebahagiaan hanya dengan berusaha merasa bahagia. Tetapi saya berpikir kita harus melakukan usaha untuk mendapatkan kebajagiaan. Ini adalah sesuatu yang harus dipelajari dan dicari,” urai Suga.

Suga melanjutkan, “Sejak kecil, saya menghabiskan waktu untuk memikirkan tentang apakah artinya kebahagiaan dan apa yang harus dilakukan untuk meraihnya. Saya rasa tidak ada orang yang pernah mengajarimu hal itu,” bilang Suga lagi.

Karena sifatnya yang sederhana namun penting dan rumit, Suga yakin tema kebahagiaan akan menjadi topik yang menarik untuk album BTS selanjutnya.

“Saya pikir kalau kita memulai diskusi tentang ini, pasti banyak orang tertarik membicarakannya,” pungkas Suga.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait