Komentar Para Senior tentang Stray Kids

Rizki Adis Abeba | 3 Februari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel Stray Kids mampu meramu lagu dan lirik yang asyik didengar. Selain itu, aksi panggung mereka enerjik. 

“Kami senang bisa debut dengan sembilan personel ini. Kalian bisa membantu kami dengan memberikan kekuatan di saat sulit, jadi saya tidak bisa apa-apa tanpa kalian. Saya sangat mencintai Stray Kids,” imbuh Bang Chan dalam siaran streaming di aplikasi V Live, yang mendapat lebih dari 34 juta tanda hati dari penonton.

Mereka berpotensi menjadi ancaman serius bagi grup idola senior. Jika BTS butuh bertahun-tahun untuk menaklukkan Billboard, Stray Kids melakukannya dalam hitungan hari. Lantas, bagaimana GOT7 menanggapi kesuksesan Stray Kids? 

GOT7 merupakan grup paling senior di JYP Entertainment setelah 2PM vakum karena menjalani wajib militer.

“Kami tidak kecewa. Kami hanya berpikir harus lebih bekerja keras,” kata JB, perwakilan dari GOT7.

Ia menambahkan, “Bersama agensi JYP Entertainment, kami adalah grup dengan pengalaman selama bertahun-tahun. Kami hanya harus tetap berada di jalan ini dan memastikan tidak boleh bermalas-malasan.”

JYP Entertainment memastikan Stray Kids akan memulai debut resmi pada pertengahan tahun ini. Laman musik Billboard memprediksi debut Stray Kids akan menjadi energi baru bagi industri musik K-pop baik di Korea maupun dunia. Grup ini diharapkan terus mendapat dukungan dari para pendengar musik K-pop internasional. 

“Entah apakah mereka akan terus menyita perhatian industri (musik) Korea atau tidak tetapi dari apa yang mereka telah tunjukkan saat ini, mereka pasti akan menjadi debut K-pop paling menarik,” Billboard mengulas.

Dengan awal yang mengesankan, para personel Stray Kids berharap tidak lupa diri. Mereka berjanji akan terus meningkatkan kemampuan. 

“Kami akan bekerja sangat keras tahun ini. Kami ingin menerima penghargaan sebagai grup pendatang baru. Stray Kids baru permulaan. Kami punya banyak hal yang ingin ditunjukkan kepada kalian. Kami akan menjadi grup yang menorehkan sejarah baru di abad ke-21,” harap Bang Chan. 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait