Diperlakuan Istimewa dari Kyung Hee University, Jo Kwon Dikabarkan Frustasi

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Februari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Yonghwa CNBlue, Jo Kwon juga diduga sebagai salah satu selebriti yang mendapat perlakuan istimewa dari Kyung Hee University, Seoul untuk program pasca sarjana. 

Namun, pihak Jo Kwon berkomentar bahwa berita itu memberatkannya dan membuatnya frustrasi. Pasalnya, Jo Kwon selama ini merupakan mahasiswa yang rajin dan pergi ke sekolah dengan sungguh-sungguh.

"Dia sangat tertarik dengan studinya, dan mereka yang bersekolah dengannya tahu tentang dia. Dia sangat tidak percaya bahwa ada pemberitaan yang menyebutkan dirinya mendapat perlakuan istrimewa sebagai seorang selebriti padahal selama ini dia kerap mendapatkan prestasi akademis di kampusnya," kata pihak Jo Kwon seperti dikutip Allkpop, Rabu (7/2). 

Lebih lanjut pihak Jo Kwon sangat menyayangkan nama sang artis terlibat dalam kontroversi tersebut. 

Kasus ini berawal dari laporan salah satu media yang menyebutkan salah satu idol kembali berurusan dengan Kyung Hee University karena dianggap mendapat perlakuan istimewa. Saat pemberitaan disebarluaskan, media tersebut memakai foto yang diblur, namun menurut netizen mirip dengan sosok Jo Kwon. 

Hingg kini Cube Entertainment selaku label dari Jo Kwon belum memberikan pernyataan resmi terkait isu yang tengah beredar tersebut. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait