G-Dragon Wajib Militer Hari Ini, Penggemar Antar Keberangkatannya

Andira Putri | 27 Februari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - G-Dragon siap menjalankan tugas wajib militer mulai hari ini, Selasa (27/2). Keberangkatan leader Bigbang ini wajib militer diantar oleh deretan penggemarnya.

Para penggemar tertangkap kamera memadati Divisi Pelatihan Infanteri ke-3 dari tentara ROK di Gangwon, Korea Selatan. Mereka datang sejak pagi demi bisa melihat G-Dragon sebelum memulai proses wajib militernya.

Para penggemar G-Dragon ini tidak hanya datang dari Korea Selatan. Tetapi, sejumlah penggemar juga berasal dari negara lain. Rentang usia mereka pun beragam dari remaja hingga 40 tahun.

Sambil menunggu, para penggemar menunjukkan kecintaannya terhadap G-Dragon. Mereka membawa poster serta banner khusus. Bahkan lagu Untitled, 2014 yang dirilis G-Dragon tahun lalu juga diputar di lokasi pelatihan.

G-Dragon sendiri belum terlihat tiba di lokasi tersebut. Jika sudah sampai, G-Dragon langsung menjalani pelatihan selama lima minggu.

Divisi Pelatihan Infanteri ke-3 dari tentara ROK dijuluki dengan nama White Skull. Divisi ini dikenal memiliki sistem pelatihan keras. Sebelum G-Dragon, Joo Won dan Ji Chang Wook sempat menjalani pelatihan dalam divisi tersebut.

Usai menjalani pelatihan, G-Dragon akan ditugaskan ke divisi tertentu. Belum ada informasi tentang apa divisi G-Dragon dalam wajib militernya nanti.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait