G-Dragon Dipastikan Segera Wamil, Ini Pesannya untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba | 19 Februari 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat beredar kabar soal kemungkinan G-Dragon menghindari wajib militer dengan cara mendaftar sekolah. Namun agensi YG Entertainment memastikan G-Dragon akan memulai wamil pada 27 Februari.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa dia sudah menerima surat panggilan. Semua personel BIGBANG sudah memutuskan akan menjalani wajib militer segera setelah menerima surat panggilan. G-Dragon akan memulainya pada akhir bulan ini, tepatnya 27 Februari,” ungkap perwakilan agensi.

Menurut YG Entertainment G-Dragon akan memulai wamil secara diam-diam, tidak ada selebrasi perpisahan dengan penggemar. “Untuk menghindari keramaian publik, G-Dragon akan menjalani wamil sebagai tentara aktif tanpa melakukan perpisahan terbuka untuk publik,” beri tahu agensi.

G-Dragon sendiri menuliskan pesan perpisahan kepada penggemar di instagram. G-Dragon berjanji ia akan segera kembali, begitu pula dengan para personel BIGBANG yang sedang menjalani wamil.

“Seperti halnya musim semi yang datang setelah musim dingin, kita pasti akan segera bertemu lagi. Sampai dengan saat itu tiba, tolong jaga kesehatan dan jangan bersedih. Kelima anggota BIGBANG akan selalu berdoa untuk kebahagiaan semuanya karena kalian semualah sumber kekuatan kami. Jika kita menunggu dengan sabar hari demi hari sampai kami bersatu kembali, hari itu akan datang dengan cepat. Cinta kami untuk kalian tidak akan pernah berubah,” tulis G-Dragon.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait