G-Dragon BigBang Akan Mulai Wamil Bulan Februari Ini

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 14 Pebruari 2018 11:30:39
G-Dragon (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - G-Dragon BigBang akan mulai menjalani masa wajib militernya di Februari 2018 ini. Pihak YG Entertainment selaku agensi membenarkan leader BigBang itu akan mulai wajib militer mulai 27 Februari mendatang.

"Benar G-Dragon telah menerima pemberitahuan. Tiap member BigBang selalu ingin secepatnya mulai wajib militer sejak mereka menerima pemberitahuan, karena itu G-Dragon akan mulai wajib militer sebagai tentara aktif pada 27 Februari," kata pihak agensi seperti dikutip Soompi, Rabu (14/2).

G-Dragon (IG: official G-Dragon)
G-Dragon (IG: official G-Dragon)

Pihak agensi juga menambahkan pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu akan memulai wajib militer tanpa ada acara perpisahan dengan fans.

"Hal itu untuk mencegah kekacauan yang mungkin terjadi. Meski begitu dia mengatakan akan dengan tekun menjalani masa wajib militernya," lanjut pihak YG Entertainment.

Sudah sejak lama G-Dragon BigBang menyiapkan diri untuk wajib militer. Bahkan di konser terkahir bersama BigBang dia telah mengisyaratkan perpisahan sementara untuk menjalani wajib militer.

"Seperti musim semi yang datang setelah musim dingin, saya harap semua selalu sehat dan tidak bersedih. Kita akan bertemu lagi secepatnya. Kami berlima (BigBang) selalu berharap semua akan selalu bahagia. Itu adalah sumber kekuatan untuk kami. Jika kalian sabar menunggu kami setiap harinya, saya yakin semua akan terasa cepat. Cinta kami tidak akan berubah," ungkap G-Dragon BigBang di Gocheok Sky Dome, akhir tahun 2017 lalu.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.