Daesung BigBang Berangkat Wajib Militer dengan Penampilan Baru

Andira Putri | 13 Maret 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daesung menjadi personel BigBang keempat yang menjalani wajib militer. Daesung BigBang resmi bertugas pada Selasa (13/3) alias sehari setelah keberangkatan rekan segrupnya, yaitu Taeyang.

Daesung BigBang berangkat wajib militer dengan penampilan baru. Poni panjang tidak lagi menutupi kepalanya. Rambut Daesung BigBang dicukur hingga cepak.

Penampilan baru Daesung BigBang menonjolkan raut muka ramahnya. Senyuman mengembang pada wajah vokalis utama Bigbang ini ketika tiba di lokasi pelatihan Divisi Infanteri Eekija ke-27, Gangwon, Korea Selatan.

Layaknya personel BigBang lain, aksi Daesung berangkat wajib militer menyita perhatian penggemar. Mereka berkumpul di lokasi pelatihan sambil membawa banner untuk berpamitan dengan sang idola.

Tidak hanya penggemar, agensi YG Entertainment juga melakukan persiapan terkait wajib militer Daesung dan personel BigBang lain. Sebuah single milik Bigbang bertajuk Flower Road akan dirilis pada Selasa (13/3). Ini tentu menjadi obat rindu bagi para penggemar.

BigBang kini menyisakan satu personel yang belum berangkat wajib militer, yaitu Seungri. Personel termuda BigBang ini dijadwalkan bertugas setelah menyelesaikan rangkaian promosi film dan album terbaru.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait