Mnet Persiapkan Produce 48, Gabungan Antara Produce 101 - AKB48

Rizki Adis Abeba | 12 April 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan acara Produce 101 musim pertama dan kedua, stasiun televisi Mnet kembali menggelar ajang survival show serupa yang diberi judul Produce 48.

Sesuai judulnya, Produce 48 merupakan hasil kerjasama antara Korea dan Jepang yang konsepnya menggabungkan antara acara Produce 101 dengan sistem AKB48.

Bedanya dengan Produce 101, Produce 48 akan diikuti oleh 96 orang trainee wanita yang berasal dari Korea dan Jepang. Grup yang keluar sebagai pemenang nantinya akan melakukan promosi di Korea dan Jepang dengan masa kontrak selama dua setengah tahun.

“Karena grup wanita ini nantinya akan terdiri dari personel asal Korea dan Jepang yang dipilih oleh produser nasional, kami ingin membantu mereka mencapai kesuksesan sebagai artis global ketika mereka kembali ke agensi aslinya setelah debut dengan grup final. Kami memutuskan lama kontrak setelah mendiskusikannya dengan semua agensi partisipan,” jelas pihak Mnet sebagai televisi penyelenggara.

Hingga saat ini konsep acara Produce 48 masih terus digodok dan acaranya dipersiapkan untuk tayang pada bulan Juni mendatang.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait