Jebolan Produce 101 JBJ Akan Gelar Konser di Jakarta

Andira Putri | 27 Februari 2018 | 01:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi para penggemar ajang kompetisi Produce 101 Season 2. Salah satu boy band jebolan ajang tersebut yaitu JBJ akan menggelar konser di Jakarta seperti diumumkan pada Senin (26/2).

JBJ siap menyelenggarakan konser bertajuk Joyful Days in Jakarta pada 7 April mendatang di The Hall, Mall Kota Kasablanka. Ini adalah konser perdana JBJ di Jakarta. 

Konser JBJ di Jakarta dipersembahkan promotor Enstar Entertainment. Sambil mengumumkan kedatangan JBJ, pihak promotor juga menjelaskan detail seatplan serta harga tiket konser. 

Tiket konser JBJ di Jakarta terbagi menjadi 4 kategori. Kategori terdepan adalah VIP dengan harga tiket Rp2.750.000. Ini disusul oleh Category 1 seharga Rp2.450.000, dan Category 2 seharga Rp1.950.000.

Selanjutnya, ada Category 3 dengan harga tiket Rp1.450.000 dan Category 4 yang memiliki harga tiket Rp950.000. Pihak promotor turut mengumumkan jika kategori terakhir adalah Standing. 

Pihak promotor kemudian menjanjikan keberadaan Fan Benefit. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Begitu pula soal informasi waktu dan penjualan tiket konser JBJ di Jakarta.
 
JBJ adalah boy band yang debut secara tak sengaja setelah Produce 101 Season 2. Pasalnya, mereka bukanlah pemenang ajang tersebut. Pemenang Produce 101 season 2 adalah 11 orang peserta yang mendirikan boy band Wanna One.

JBJ debut atas permintaan netizen. Awalnya netizen iseng memilih tujuh orang peserta Produce 101 Season 2 yang dianggap cocok mendirikan sebuah grup. 

Mereka adalah Noh Tae Hyun, Takada Kenta, Kim Sang Gyun, Kim Yong Guk, Kwon Hyun Bin, Kim Dong Han, dan Kim Tae Dong. Para peserta ini datang dari agensi berbeda. 

Keinginan netizen ternyata didengar oleh agensi sehingga JBJ akhirnya benar-benar terbentuk. Sayang, Kim Tae Dong tidak bisa bergabung dengan mereka karena konflik dengan agensi. JBJ kemudian resmi debut lewat album Fantasy pada Oktober 2017.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait