SHINee Siap Comeback Saat Perayaan Ulang Tahun ke-10

Andira Putri | 30 April 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SHINee berencana comeback di industri musik K-pop pada tahun 2018 ini. SHINee akan merilis album seiring dengan perayaan ulang tahun ke-10 mereka.

Rencana comeback SHINee diumumkan pada Senin (30/4). "SHINee berencana merilis album baru pada akhir Mei," berikut laporan dari situs Soompi.

Informasi tentang konsep album terbaru SHINee masih dirahasiakan. Begitu pula terkait pembagian vokal. Agensi SM Entertainment belum memberikan informasi apakah vokal mendiang Jonghyun SHINee akan muncul atau tidak. Vokalis utama SHINee ini meninggal dunia karena bunuh diri akhir Desember 2018.

Selain merilis album baru, SHINee juga siap menggelar fan meeting untuk merayakan ulang tahun ke-10 mereka. Fan meeting bertajuk SHINee Day ini diselenggarakan tanggal 21 Mei mendatang di Korea University Hwajeong Tiger Dome, Seoul, Korea Selatan.

Poster fan meeting SHINee sudah terungkap seiring dengan pengumuman tersebut. Poster menampilkan deretan judul lagu SHINee yang berputar hingga membentuk lingkaran.

SHINee debut tanggal 25 Mei 2008 dengan single "Replay". Sepanjang 10 tahun kariernya, SHINee berhasil mencetak sejumlah lagu hits, menggelar tur di berbagai negara hingga menyabet deretan penghargaan. Beberapa lagu hits milik SHINee adalah "Ring Ding Dong", "Lucifer", dan "Sherlock".

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait