Jonghyun SHINee Ulang Tahun, Key: Saya Mencintai dan Merindukanmu

Andira Putri | 8 April 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Key SHINee turut merayakan ulang tahun Jonghyun pada Minggu (8/4). Mendiang vokalis utama SHINee ini berulang tahun ke-28.

Key merayakan ulang tahun Jonghyun SHINee dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Foto memperlihatkan Key dan Jonghyun SHINee tengah pose berdua di sebuah kota asing. 

Baik Key maupun Jonghyun SHINee kompak tampil dengan pakaian ala musim dingin. Jonghyun SHINee mengenakan turtle neck serta topi lebar berwarna hitam. Sementara Key memakai topi beret cokelat dan coat hitam. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Lewat foto tersebut, Key mengungkapkan perasaan sayang kepada mendiang Jonghyun SHINee. “Selamat ulang tahun, abang kami. Saya mencintai dan merindukanmu,” tulis Key pada caption foto tersebut.

Ungkapan perasaan Key di hari ulang tahun Jonghyun SHINee mengundang perhatian netizen. Mereka memuji betapa besar rasa sayang Key kepada sahabatnya yang telah meninggal dunia.

“Teman sejati adalah orang yang tidak pernah meninggalkan jiwamu meski mereka meninggalkan kehidupanmu,” kata seorang netizen. “Selamat ulang tahun. Kami sangat mencintaimu. Key, kamu adalah sosok yang kuat. Kamu juga merupakan malaikat,” tambah salah satu netizen. “Kami akan selalu berada di sisimu, sekarang dan selamanya, tetaplah kuat shinee,” harap netizen lain.

Key dikenal sebagai personel SHINee yang paling terbuka mengungkapkan perasaannya setelah kematian Jonghyun SHINee. Vokalis utama SHINee ini meninggal dunia karena bunuh diri pada akhir Desember 2017.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait