Terungkap, Harga Gaun Pengantin Meghan Markle Mencapai 1,8 Miliar Rupiah

Agestia Jatilarasati | 7 Mei 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan akbar antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle akan berlangsung dalam hitungan hari. Segala hal mengenai pernikahan keduanya pun mulai terkuak, termasuk gaun pernikahan yang akan digunakan Meghan Markle.

Dilansir Daily Mail, Meghan Markle akan mengenakan dua gaun pada hari besarnya yang jatuh pada 19 Mei mendatang. Salah satu gaun yang akan dikenakan Meghan Markle merupakan rancangan desainer adibusana asal Australia Ralph & Russo.

Disebutkan bahwa gaun yang akan dikenakan Meghan Markle berdesain sederhana namun tetap elegan dan mewah. Pengerjaannya pun semua dilakukan dengan tangan. Tak mengherankan jika gaun tersebut seharga 100 ribu poundsterling atau setara lebih dari 1,8 miliar rupiah.

"Kedengarannya memang sangat mahal. Tetapi ini adalah pernikahan termegah di tahun ini. Juga dibutuhkan waktu ratusan jam kerja untuk membuat gaun tersebut karena hampir semuanya dikerjakan dengan tangan," terang narasumber kepada Daily Mail.

Harga tersebut dirasa pantas karena pernikahan yang digadang-gadang sebagai terakbar tahun ini akan disaksikan miliaran pasang mata. Maka tidak elok rasanya jika gaun pernikahan yang membuat wanita terlihat seperti ratu dalam hari pernikahan seorang wanita terlihat biasa saja. Oleh karenanya, gaun yang akan dikenakan Meghan Markle pada 19 Mei mendatang diprediksi bakalmenjadi trend setter gaun pernikahan ahun ini.

(ages/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait