Akhirnya, Pangeran Harry Memilih Best Man di Pernikahannya dengan Meghan Markle

Agestia Jatilarasati | 27 April 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki siapa yang akan menjadi best man untuk Pangeran Harry di hari pernikahannya dengan Meghan Markle, terkuak sudah. Sang kakak, Pangeran William yang akhirnya dipilih sebagai best man untuk Pangeran Harry.

Dalam tradisi pernikahan Barat, gelar best man disematkan kepada orang terdekat sang mempelai pria. Tugas best man ini salah satunya adalah membacakan sebuah pidato sebelum acara bersulang dimulai.

Oleh karenanya, seperti dilansir oleh E! News, Pangeran William akan menyiapkan satu hal spesial dalam pidato sambutannya sebagai best man di pernikahan sang adik. Pangeran William akan membacakan puisi atau prosa kesukaan mendiang ibu mereka, Putri Diana.

Meski pada bulan Januari lalu Pangeran William mengatakan bahwa dirinya belum diminta oleh Pangeran Harry sebagai best man-nya. Ia mengaku sangat senang dan merasa terhormat karena pada akhirnya sang adik memintanya sebagai best man.

"Duke of Cambridge merasa terhormat telah diminta sebagai best man dan sangat menantikan untuk mendukung saudaranya di Kapel St. George, Windsor pada 19 Mei mendatang," terang juru bicara kerajaan.

Lebih lanjut, Pangeran William mengungkapkan kedekatannya dengan sang adik, Pangeran Harry. "Hubungan kami lebih dekat karena situasi yang kami lalui. Kehilangan ibu kami di udia muda membuat kami melakukan perjalanan yang sulit itu bersama-sama," tutup Pangeran William.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait