Langsing, Ini Menu Makanan dan Olahraga yang Dilakukan Meghan Markle

Yuriantin | 13 April 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Calon mempelai wanita biasanya melakukan diet jelang hari pernikahannya. Namun hal ini tampaknya tak perlu dilakukan Meghan Markle yang akan menikahi pangeran Harry 19 Mei mendatang. Pasalnya, Meghan Markle punya tubuh yang proporsional.

Rahasianya, tentu pola makan sehat dan olahraga teratur. Dikutip dari laman Harper's Bazaar, Meghan mengonsumsi makanan vegan 5 hari dalam seminggu ketika syuting serial televisi Suits.

Khusus, akhir pekan, Meghan Markle lebih longgar soal menu makanannya. Menurut Meghan Markle, kebiasaan ini sudah menjadi gaya hidupnya bukan sekadar sebuah tren diet.

Untuk camilan, Meghan selalu punya stok makanan sehat di kulkasnya. "Hummus, wortel karena saya suka kedua makanan in, anehnya anjing saya, Bogart juga suka, (selain itu) jus hijau, susu almond, dan tentunya puding chia seed yang saya buat setiap minggu," urai Meghan Markle.

Mantan istri produser film Trevor Engelson ini juga konsisten menjaga pola makannya walau sedang bepergian. "Ketika saya tinggal di hotel, saya lebih sering memesan telur rebus dan dipanggang dengan alpukat," beber Meghan Markle.

Untuk olahraga, Meghan Markle menggemari yoga karena sang ibu merupakan instruktur yoga. Tak hanya yoga, Meghan juga aktif melakukan pilates dan olahraga lari.

"Olahraga lari selalu jadi bentuk meditasi bergerak, yang saya sukai karena membuat saya mengosongkan pikiran saya," ujar Meghan Markle.

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait