Sebuah Situs Dikritik Netizen Karena Sebut Kendall Jenner Pemberani

Agestia Jatilarasati | 11 Mei 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apapun yang dilakukan sang supermodel, Kendall Jenner tentu akan jadi sorotan, termasuk soal makanan yang disantapnya.

Sesaat sebelum menghadiri Met Gala 2018 pada Selasa (8/5) malam, kakak dari Kylie Jenner tersebut memosting makanannya yang tergolong banyak.

Seperti dilansir oleh Yahoo, dalam acara Met Gala kemarin, Kendall Jenner memutuskan untuk menikmati beberapa makanan lezat yang jauh berbeda dengan pola makan sehatnya sehari-hari. Ia memilih grilled cheese fries dengan roti sandwich dan tiga lapis crepes untuk memenuhi perutnya.

Banyaknya menu makanan yang disantap kala itu langsung ditanggapi netizen, termasuk media. Namun sebuah media, Access Online, menyebut bahwa Kendall Jenner adalah pemberani karena makan banyak.

"@KendallJenner makan roti keju panggang dengan kentang goreng dan crepe dan banyak lagi sebelum pergi ke Met Gala. Itu merupakan tindakan penuh keberanian," tulis twitter Access Online sebelum akhirnya dihapus

Hal itu langsung memunculkan sentimen publik. Pasalnya, tulisan tersebut dinilai memberi gambaran bahwa wanita yang sempurna adalah yang takut pada makanan.

"Dunia tidak pernah kehabisan cara untuk memuji perempuan berkulit putih dengan badan yang kurus," tulis netizen.

"Tidak perlu peduli tentang Kendall Jenner (yang makan banyak makanan), itu malah membuatku muak. Memakan makanan dan menjadi cantik adalah BUKAN keberanian. Kamu ingin melihat keberanian? Cari yang kelaparan, yang dibenci, dan yang buruk rupa di antara kita yang memilih keluar dari zona nyaman untuk merawat keluarga dan diri mereka," timpal netizen lain.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait