Juri Americas Got Talent Mel B Mengaku Kecanduan Seks dan Alkohol

TEMPO | 28 Agustus 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu juri ajang pencarian bakat America's Got Talent 2018, Melanie Brown atau Mel B mengaku kecanduan terhadap alkohol dan seks. Dia akan memasuki sebuah pusat  rehabilitasi di Inggris untuk mengatasi kecanduannya.

Mel B mengaku menjalani masa sulit selama enam bulan terakhir. Kepada The Sun, 26 Agustus 2018, Mel B mengatakan, "Saya juga telah membuat keputusan masuk ke program terapi yang tepat dalam beberapa minggu ke depan, tapi harus di Inggris karena saya sangat, sangat Inggris dan saya tahu itu akan bekerja paling baik untuk saya."

Saat ini Mel B tengah disibukkan dengan pengerjaan bukunya, Brutally Honest. Selama pengerjaan buku itulah terjadi apa yang ia sebut "trauma yang luar biasa".

Diberitakan Telegraph, 27 Agustus, Mel B mengatakan bahwa kecanduannya terhadap alkohol hanyalah untuk mematikan rasa sakit yang ia rasakan. Namun, ia melanjutkan, "Itu hanyalah cara banyak orang menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi."

Dilansir Independent, 27 agustus 2018, Mel B juga didiagnosa mengidap post-traumatic stress disorder (PTSD). Diagnosa ini terungkap mengikuti perceraiannya dengan produser film Stephen Belafonte, dan kematian ayahnya.

Mel B menikah dengan Belafonte pada 2007 dan berpisah pada 2016. Setelah berpisah, mantan Anggota Spice Girls itu mengajukan perintah penahanan sementara terhadap Belafonte dengan tuduhan kekerasan fisik, verbal, dan psikologis.

Mel B tinggal di AS selama beberapa tahun. Selain menjadi juri di America's Got Talent, Mel B juga kerap tampil dalam produksi Broadway di Chicago.


TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait