Adele Masih Menjadi Selebriti Muda Terkaya di Inggris

Bunga Kusuma Dewi | 30 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Adele kembali menempati posisi teratas dalam daftar orang terkaya di bawah 30 tahun di Inggris. Ini adalah tahun ketiga bagi penyanyi "Someone Like You" ini berada di posisi nomor satu dengan harta kakayaan paling banyak.

Dilansir dari femalefirst, Adele pertama kali dinyatakan sebagai penyanyi muda terkaya pada tahun 2016. Ketika itu kekayaannya melejit dari 132 juta pound sterling melonjak hingga 147,5 juta pound sterling. Posisinya mengalahkan personil One Direction yang ketika itu sedang masa kejayaannya.

Sejak menyelesaikan tur dunianya di musim panas tahun lalu, Adele senantiasa hidup sederhana dan rendah diri, ia terus mengumpulkan uang tunai sepanjang tahun.

Menyusul di belakang Adele, penyanyi Ed Sheeran (27) yang melompat dari tempat ketiga di tahun 2017 ke posisi kedua dengan kekayaannya diperkirakan sebesar 94 juta pound sterling. Lonjakan kekayaan itu berkat album ketiganya Divide serta tur dunia dua tahun berikutnya.

Pergeseran Ed Sheeran ke posisi kedua mengalahkan runner-up tahun lalu Daniel Radcliffe yang turun ke tempat ketiga dengan kekayaan 89 juta pound sterling. Sebagian besar kekayaan Daniel Radcliffe diraih selama menjadi penyihir Harry Potter.

Bintang pendamping Daniel Radcliffe, Emma Watson, menempati peringkat kelima. Posisi itu diperkirakan berkat perannya sebagai Hermione, serta sukses besar dalam Beauty and The Beast.

Tempat keempat diberikan kepada bintang One Direction, Harry Styles, yang sukses dalam debut album solonya ditambah dengan perannya dalam film Dunkirk. Harta kekayaannya mencapai 58 juta pound sterling.

Selanjutnya di urutan keenam ditempati oleh grup band wanita Little Mix. Menyusul kemudian Niall Horan di posisi ketujuh, Louis Tomlinson di urutan kedelapan, Liam Payne di posisi kesembilan, dan mantan anggota One Direction Zayn Malik di peringkat 10. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait