Sosok Pria Misterius di Balik Kesembuhan Demi Lovato dari Kecanduan

Bunga Kusuma Dewi | 7 November 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Lovato telah selesai menjalani rehabilitasi setelah tiga bulan lalu menderita kecanduan hingga overdosis. Penyanyi berusia 26 itu dikabarkan tengah dekat dengan pria yang membantunya melewati masa-masa penyembuhan Dilaporkan TMZ, Demi Lovato terlihat sedang menikmati makan malam di restoran Matsuhisa di Beverly Hills, California, pada Sabtu malam. Dia terlihat sangat sehat dengan senyum lebar di wajahnya.

Seorang pria menemani Demi Lovato pada malam itu. Diketahui pria tersebut yakni Henry Levy, perancang fashion line Enfats riches Deprimes. Dari foto-foto yang dikeluarkan TMZ, pria itu terlihat dekat dengan Lovato. Tampak Levy meletakkan lengannya di bahu Lovato saat mereka berjalan-jalan di malam hari.

Namun, seorang sumber mengatakan bahwa Demi Lovato dan Levy hanya berteman. "Demi mengambil langkah yang tepat untuk memastikan ketenangannya," kata seorang sumber dilansir dari ET.

"Demi layak mendapatkan pasangan yang akan membantunya terus menjalani kehidupan yang bersih dan keluarga serta teman-temannya merasa dia memilih teman yang lebih tepat," kata sumber lain.

Demi Lovato berteman dengan perancang itu beberapa tahun yang lalu. Setelah itu mereka bertemu kembali di panti rehabilitasi. Baru-baru ini mereka terlihat menghabiskan waktu bersama selama tiga bulan setelah dia dirawat di rumah sakit karena overdosis.

"Henry menjalani hidupnya yang sadar dengan sangat serius. Ketika Demi sedih, mereka kehilangan sentuhan untuk beberapa waktu. Henry adalah teman yang Demi butuhkan saat ini. Dia teman yang sempurna dan tenang untuknya. Teman-temannya merasa dia sudah memberi pengaruh positif padanya," jelas sumber itu.

Setelah overdosis itu, kehidupan Demi Lovato saat ini sudah berubah. Setelah bertahun-tahun mengalami kecanduan, saat ini penyanyi Sober itu sudah meninggalkan kehidupan masa lalunya. Dia lebih banyak di rumah menonton televisi dan menjauhkan diri dari kelompok teman-teman lamanya.

"Proses ini sangat bermanfaat bagi Demi dalam banyak hal. Dia tidak hanya bersih dan tenang tapi dia memiliki gaya hidup yang sama sekali baru," ungkap sumber itu. 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait