Clean Bandit Puji Kepribadian Demi Lovato Usai Kerja Sama di Lagu Solo

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Agustus 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Clean Bandit merilis lagu berjudul Solo di tahun ini, hasil kolaborasi bersama dengan Demi Lovato. Lagu yang dirilis Mei 2018 lalu itu terbilang sukses, tak kalah dengan single Clean Bandit lainnya. 

Di balik pembuatan lagu Solo, meninggalkan kesan tersendiri bagi Jack Patterson dan Luke Patterson. Dua personel Clean Bandit itu merasa puas dan senang bisa bekerja sama dengan Demi Lovato. 

"Kami pertama kali bertemu dia di LA. Dia adalah salah satu penyanyi luar biasa dan orang yang hebat. Kami merasa sangat senang pernah membuat lagu bersamanya," ujar Jack Patterson, ditemui di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Senin (20/8). 

Mereka tak menyangka bisa berkolaborasi dengan penyanyi seperti Demi Lovato. Menurut Jack dan Luke, Demi Lovato adalah penyanyi yang memiliki kepribadian yang luar biasa menyenangkan. 

"Bekerja Demi sesuatu yang luar biasa. Kami merekam lagu itu lewat skype dan kami tidak berpikir bisa membuat video musik lagu itu bersama," ungkap mereka. 

Lagu Solo sendiri menjadi salah satu yang dibawakan dalam konser mereka di Jakarta, yang bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta I Miss You Tour 2018, yang berlangsung di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan, Senin (20/8) malam. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait