Ingin Temani Meghan Markle Saat Melahirkan, Pangeran Harry Kurangi Pekerjaannya

TEEN.CO.ID | 2 April 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dikabarkan tengah mengurangi pekerjaannya demi bisa menemani Meghan Markle saat lahiran mendatang nih Teens. 

Meghan Markle kabarnya akan segera melahirkan di sekitar bulan April. Pangeran Harry pun ingin berada di samping istrinya saat momen spesial tersebut.

"Sama seperti seorang ibu yang baru, Meghan merasa agak gugup ketika waktu melahirkan semakin dekat tapi Pangeran Harry selalu ada di sisinya. Bahkan ia mengurangi pekerjaannya agar bisa selalu ada di samping istrinya," ucap seorang reporter keluarga Kerajaan Inggris, Omid Scobie kepada Good Morning America

Seperti yang dikabarkan oleh Elle, Meghan Markle masih merasa sangat baik dan hebat meskipun waktu kelahirannya tinggal sebentar lagi. Mantan aktris itu juga masih melakukan pertemuan pribadi untuk kegiatan amal tapi akan mengambil cuti hamil penuhnya yang dimulai di bulan April.

Selain menunggu kelahiran anak pertamanya, pasangan ini juga bersiap untuk pindah ke Frogmore Cottage di Windsor. Mereka dikabarkan sangat senang dengan ide membesarkan anak di tempat tersebut karena lebih privat. 

Wah Pangeran Harry rupanya telah bersiap-siap menemani Meghan Markle lahiran hingga rela mengurangi pekerjaannya nih Teens. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait