Merusak Rumah Senilai 83,8 Miliar Mantan Pacar George Michael Ditangkap

Hari Murtono Kamis, 25 Juli 2019 18:30:08
. Upaya pihak keluarga menendang Fawaz dari rumah peninggalan Michael akhirnya menemukan titik terang.

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan keluarga mendiang George Michael dengan mantan pacarnya, Fadi Fawaz, terus berlanjut. Upaya pihak keluarga menendang Fawaz dari rumah peninggalan Michael akhirnya menemukan titik terang. Fawaz yang semula dikabarkan merusak rumah mewah tersebut, akhirnya ditangkap polisi.

Pria yang berprofesi sebagai penata rambut tersebut, digelandang dari kediaman Michael karena pada Selasa malam lalu, diduga kembali merusak rumah seharga 6 juta dolar atau setara 83,8 Miliar tersebut.

Petugas polisi menanggapi laporan tetangga yang mendengar suara keras dan melihat air mengalir keluar dari pintu depan.Seorang juru bicara kepolisian mengatakan kepada The Sun soal kebenaran kasus tersebut.

“Polisi dipanggil pada hari Selasa, 23 Juli sekitar jam 7 malam atas laporan seorang pria terlihat di atap sebuah alamat.Para petugas hadir dan pria itu tidak lagi berada di atap tetapi di dalam alamat, yang mengalami kerusakan parah.Karena kerusakan di dalam properti,brigade pemadam kebakaran ikut hadir," jelas pihak kepolisian. 

Fadi Fawaz sejak meninggalnya George Michael Pada December 2016, menolak meninggalkan  rumah itu dan dianggap keluarga sebagai penghuni liar. Fawaz diduga kecewa karena warisan senilai 150 juta dolar sepenuhnya diberikan Pada keluarga Michael. 

“Pria itu telah ditangkap karena dicurigai mengalami tindakan kriminal yang semakin parah. Dia telah ditahan di kantor polisi London utara,” lanjut pihak kepolisian.

Berita itu muncul setelah, awal bulan ini Fawaz dilaporkan telah mengamuk dan merusak banyak jendela dan lampu kipas di rumah mewah itu.

Pada saat itu, seorang pekerja di sebuah properti di dekatnya mengklaim kepada surat kabar setempat.

“Ada kaca yang terbang ke mana-mana. Dia benar-benar mengamuk." Pekerja lain menuduh, “Dia baru saja menjadi gila dan menghancurkan tempat itu. Itu menakutkan,"timpalnya. 

Namun Fawaz mengaku sedang menghancurkan jendela karena sedang melakukan renovasi. 

Sejak Fawaz menempati rumah tersebut, anggota keluarga Michael berjuang untuk mendapatkan kembali kendali atas semua propertinya dan kekayaannya yang ditinggalkan mantan vokalis Wham tersebut. Mereka berencana untuk memaksa Fawaz meninggalkan rumah tersebut namun Fawaz bersikeras tetap tunggal di sana. 

Setelah penangkapan Fawaz, seorang tetangga mengatakan kepada media Inggris tentang skandal rumah tersebut.  

"Kerusakan di dalam benar-benar buruk. Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Setiap pintu dan jendela, semua yang ditinggalkan George di sana semuanya hancur total.Bahkan toilet dan wastafel sudah hancur. Ada kerusakan besar pada dinding dan bahkan langit-langit," jelas sang tetangga.

"Ini tidak mungkin terjadi hanya dalam satu malam, dia pasti telah secara sistematis, menghancurkan tempat itu untuk waktu yang lama.Sangat memalukan karena George menyukai tempat itu dan dulunya sangat cantik," pungkas sang tetangga.

(hari / gur)

Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.