Brad Pitt Meragukan Pernikahan Angelina Jolie Berikutnya Akan Langgeng

Kiki Safitri | 6 November 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang pria berkebangsaan Inggris. Namun mantan suaminya, Brad Pitt dikabarkan ragu pernikahan sang mantan kali ini akan berhasil. 

"Brad Pitt memang meragukan Angelina bisa mendapatkan pernikahan yang berhasil setelah gagal dengan dirinya," kata seorang sumber, seperti dilansir Hollywoodmagazine, Jumat (3/11). "Brad Pitt tahu secara langsung betapa sangat unik dan menantangnya berumah tangga bersama Angelina. Brad Pitt memberikan semua yang dimilikinya namun tetap harus kecewa karena mereka tidak bisa bersama lagi," tambah sumber. 

Masih menurut sumber tersebut, Brad Pitt memiliki pandangan bahwa sebuah hubungan yang sehat harus memiliki banyak kompromi. Saat masih berumah tangga, Brad Pitt mengaku banyak mengalah dengan gaya hidup Angelina Jolie

Dengan apa yang dilakukannya, Brad Pitt merasa bahwa pernikahannya dengan Angelina Jolie adalah yang terbaik dan yang terakhir. Dan Brad Pitt tidak yakin ada pria lain yang lebih sabar dibanding dirinya dalam menerima sifat Angelina Jolie yang sangat menantang. 

"Brad merasa bahwa sementara ia menginginkan yang terbaik setelah beberapa kegagalan pernikahan Angelina, pria yang tepat untuknya mungkin (memang) tidak ada," kata sumber.

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait