Selain Gwyneth Paltrow, Angelina Jolie Juga Pernah Dilecehkan Harvey Weinstein

Andira Putri | 11 Oktober 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie menambah daftar panjang selebriti perempuan yang mengalami pelecehan seksual oleh produser Harvey Weinstein. Secara eksklusif, Angelina Jolie bercerita kepada New York Times pada Selasa (10/10).

Angelina Jolie mengalami pelecehan seksual pada akhir era 1990-an. Saat itu, film Angelina Jolie yang diproduseri Harvey Weinstein tengah dirilis. Film tersebut berjudul Playing by Heart.

Menurut Angelina Jolie, Harvey Weinstein sempat melakukan hal tidak diinginkan kepada dirinya di kamar hotel. Tidak ada deskripsi tentang apa yang dilakukan Harvey Weinstein. 

"Saya memiliki pengalaman buruk dengan Harvey Weinstein di masa muda saya," ujar Angelina Jolie lewat surel. Aksi Harvey Weinstein ditolak oleh Angelina Jolie.

Pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein meninggalkan luka mendalam bagi Angelina Jolie. Mantan istri Brad Pitt ini pun memutuskan untuk tidak pernah bekerja sama dengan Harvey Weinstein.

"Alhasil saya memilih untuk tidak pernah bekerja sama dengan dia (Harvey Weinstein) lagi dan memperingatkan orang lain saat mereka bekerja sama dengan dirinya," imbuh Angelina Jolie.

Terakhir, Angelina Jolie menyebut pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein tidak bisa diterima. "Perilaku ini kepada perempuan-perempuan di bidang dan negara mana pun tidak bisa diterima," tutup Angelina Jolie.

Selain Angelina Jolie, sejumlah selebriti Hollywood lain mengaku pernah mengalami pelecehan seksual oleh Harvey Weinstein. Beberapa di antaranya adalah Gwyneth Paltrow, Ashley Judd, dan Mira Sorvino.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait