Makin Ganteng dan Cantik, Begini Penampilan 6 Anak Angelina Jolie Sekarang

Andira Putri | 12 September 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie membawa keenam anaknya untuk menghadiri Toronto International Film Festival (TIFF) 2017 di Princess of Wales Theatre, Kanada, Senin (11/9).

Kedatangan anak-anak Angelina Jolie sebagai bentuk dukungan atas film terbaru sang ibu, First They Killed My Father. Angelina Jolie menjadi sutradara film yang mengisahkan perjuangan aktivitas HAM asal Kamboja bernama Luong Ung.

Kehadiran anak-anak Angelina Jolie mencuri perhatian. Pasalnya, penampilan mereka sudah jauh berubah. Anak-anak Angelina Jolie terlihat sudah beranjak dewasa.

Seperti apa penampilan anak-anak Angelina Jolie?

1. Maddox

Maddox adalah anak tertua Angelina Jolie. Anak yang diadopsi oleh Angelina Jolie dari Kamboja ini sekarang sudah berusia 16 tahun. Saat kecil, Maddox kerap tampil cuek dengan gaya rambut mohawk.

Sisi cuek Maddox masih terlihat hingga sekarang. Rambut Maddox gondrong dan dikuncir. Kemudian Maddox tampil santai dengan kaos hitam dan celana joger.

2. Pax

Lima tahun setelah mengadopsi Maddox, hati Angelina Jolie kembali tergerak. Angelina Jolie mengadopsi anak bernama Pax di panti asuhan daerah Ho Chi Minh City, Vietnam. Kini, Pax sudah memasuki usia remaja di usia ke-13 tahun.

Pax dikenal memiliki gaya cool. Berbeda dengan Maddox yang kerap menyunggingkan senyum, ekspresi wajah Pax selalu misterius. Gaya Pax pun lebih rapi dengan rambut disisir ke belakang.

3. Zahara

Angelina Jolie mengadopsi Zahara pada tahun 2005. Anak perempuan tertua Angelina Jolie ini berasal dari Ethiopia. Zahara kecil terlihat menggemaskan dengan rambut ikalnya.

Sekarang Zahara sudah berusia 12 tahun dan penampilannya berubah. Zahara tampak lebih anggun karena kerap mengenakan dress dalam berbagai acara. Zahara juga diketahui sudah mulai berani mencoba makeup.

4. Shiloh

Shiloh adalah putri kandung Angelina Jolie dari hubungannya dengan Brad Pitt. Shiloh lahir di Namibia pada tahun 2006. Ketika pertama kali melihat Shiloh, Anda pasti langsung teringat akan orangtuanya.

Wajah Shiloh merupakan perpaduan dari Angelina Jolie dan Brad Pitt. Kemudian gaya Shiloh yang rebel dan androgini mirip Angelina Jolie di awal masa kariernya.

5. Knox

Knox adalah salah satu anak kembar yang lahir dari pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Anak laki-laki ini lahir di Perancis pada tahun 2008. Sama seperti Shiloh, wajah Knox juga merupakan perpaduan dari Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Gaya Knox yang cuek seakan mengikuti Shiloh serta Angelina Jolie. Meskipun begitu, ada perbedaan besar dari sorot matanya. Knox memiliki sorot mata teduh bukan tajam layaknya Shiloh.

6. Vivienne

Vivienne merupakan saudara kembar Knox. Putri bungsu Angelina Jolie dan Brad Pitt ini mempunyai penampilan cantik layaknya boneka. Kulit Vivienne putih, matanya biru lalu rambutnya blonde serta panjang.

Vivienne juga dikenal dengan gaya feminin seperti Zahara. Walau cenderung feminin, ada masa dimana Vivienne coba bergaya cuek layaknya Angelina Jolie. Vivienne pernah beberapa kali terlihat memakai t-shirt polos serta celana jeans.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait