Katy Perry Tengah Menyiapkan Kejutan Lewat Video Kip Terbaru?

Ulfa Gusti Utami | 7 November 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak cukup menggebrak publik dengan perilisan album baru bertajuk Witness, Katy Perry nampaknya tengah menyiapakan video klip terbaru.  

Seperti dilansir dari MTV.co.uk, Selasa (7/11), pelantun Swish Swish ini tengah menyiapkan kejutan lain berupa video klip untuk lagunya dalam album Witness. 

Beberapa gambar mewah dan megah dari proses syuting baru-baru ini beredar secara online. Katy Perry juga terlihat mengunggah foto dirinya yang berdandan ala gadis di tahun 1880 ke Instastorynya.  

Pada gambar yang beredar tampak Katy Perry mengenakan kostum bergaya Marie Antoinette yang glamour dan menawan. Untuk pemilihan lokasi syuting, penggemar meyakini Katy Perry memakai sebuah mansion megah di Prancis, yang disewa untuk pembuatan video terbarunya. 

"Dia (Katy Perry) sedang menjalani syuting video. Tempatnya sangat mahal, sekitar US$ 500.000 per bulan (sekitar 6,7 miliar rupiah)," ujar seorang sumber mengenai proses syuting video baru Katy Perry. 

Meski begitu, hingga saat ini belum bisa dipastikan lagu mana yang akan dibuatkan video klip oleh Katy Perry. Ia juga belum meberikan teaser apapun mengenai detail perilisan video klip terbarunya. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait