Sering Terlihat Bersama, Benarkah Katy Perry dan Orlando Bloom Balikan?

Ulfa Gusti Utami | 6 September 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat tertangkap kamera saat menonton konser Ed Sheeran di Staples Center, Los Angeles, Agustus lalu, Katy Perry dan Orlando Bloom kembali dikabarkan balikan. Tak hanya momen di bulan Agustus lalu mereka terlihat bersama. 

Dilansir dari Mirror, Selasa (5/9), mereka berdua kembali memperlihatkan kebersamaan saat menaiki sebuah motor lengkap dengan helm. Kali ini Katy dan Orlando sepertinya sedikit memberikan gambaran hubungan mereka.

Tak sampai disitu, Katy dan Orlando kembali tertangkap kamera saat menikmati liburan di sebuah pantai di California. Informasi itu pertama kali diketahu dari sebuah akun Instagram Celebrity WOTNOT.

Pada foto yang beredar, tampak pelantun Swish Swish itu tampil seksi dengan bikini bermotif stripes, sedangkan Orlando hanya menggunakan celana dan telanjang dada terlihat mambawa papan seluncur.

Meski kerap tertangkap bersama, baik Katy atau pun Orlando hingga saat ini belum buka suara terkait hubungan mereka  yang sebenarnya. Diketahui sebelumnya Katy Perry dan Orlando Bloom memang pernah menjalin hubungan spesial selama 10 bulan sejak bulan Mei tahun 2016 lalu. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait