Beredar Foto Wanita Mirip Katy Perry di Lokasi Syuting Video Klip Taylor Swift

Andira Putri | 22 Desember 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift dikabarkan tengah syuting video klip single "End Game" di Miami, Amerika Serikat pada Selasa (19/12) kemarin. Proses syuting Taylor Swift mengundang perhatian netizen.

Netizen menyebut jika Katy Perry menjadi model video klip Taylor Swift. Dugaan muncul setelah foto seorang perempuan mirip Katy Perry di lokasi syuting beredar via media sosial.

"Apakah ini serius?" tanya seorang netizen. "Ini benar-benar terlihat seperti Katy Perry," tambah netizen lain. "Saya membayangkan mereka berdua. Wow. Saya sejujurnya ingin melihat mereka," ucap salah satu netizen. 

Foto memperlihatkan seorang perempuan tengah duduk di sofa putih. Perawakannya memang mirip Katy Perry dengan rambut bergaya pixie serta berwarna blonde.

Selain itu, perempuan tersebut juga hadir dengan fashion unik khas Katy Perry. Perempuan tersebut mengenakan pakaian metalik.

Kehadiran Katy Perry di lokasi syuting Taylor Swift diperkuat dengan informasi jadwal konser. Katy Perry menggelar konser tur Witness di Miami pada Rabu (20/12). Ini berarti sehari setelah syuting video klip "End Game" milik Taylor Swift.

Belum ada konfirmasi dari Katy Perry dan Taylor Swift tentang hal tersebut. Katy Perry dan Taylor Swift sudah lama dikabarkan saling berseteru. 

Perselisihan dimulai karena beberapa penari latar Taylor Swift hengkang dari konser tur Red pada2013. Mereka lalu bergabung dengan tur Prism milik Katy Perry. Menariknya, para penari yang hengkang sudah pernah tampil bersama Katy Perry di 2011. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait