Tak Tulis Ucapan Ultah Buat Taylor Swift, Gigi Hadid Jawab Pertanyaan Netizen

Andira Putri | 15 Desember 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid dan Taylor Swift diketahui bersahabat. Mereka kerap menunjukan kedekatan sekaligus memberikan dukungan terhadap satu sama lain melalui media sosial.

Namun, pemandangan ganjil muncul pada Rabu (13/12). Netizen menyadari jika Gigi Hadid tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Taylor Swift via media sosial. Taylor Swift tengah berulang tahun ke-28 saat itu.

Absennya ucapan ulang tahun dari Gigi Hadid kepada Taylor Swift membuat netizen penasaran. Mereka pun langsung menanyakan hal tersebut kepada Gigi Hadid.

"Ini adalah ulang tahun TAYLOR :) Kami menunggu ucapan darimu," kata seorang netizen sambil mention akun Twitter Gigi Hadid. Pertanyaan netizen dilihat oleh Gigi Hadid. Pacar Zayn Malik ini pun memberikan klarifikasi soal ucapan ulang tahun untuk Taylor Swift.

";) Saya mendapat izin telat muncul di media sosial karena saya sedang berjalan-jalan dan tidak ada foto di ponsel terbaru saya. Tetapi, kamu tahu dia menerima seluruh cinta di dunia nyata," ujar Gigi Hadid pada Kamis (14/12).

Gigi Hadid sudah sekitar seminggu tidak bermain media sosial. Gigi Hadid mengisyaratkan jika ponselnya sempat tidak bisa diakses. Gigi Hadid baru menggunakan media sosial lagi di hari ulang tahun Taylor Swift.

"OK SEMUA TEMAN-TEMANKU YANG SEPERTI MALAIKAT DI TWITTER ponsel saya kembali setelah seminggu! Saya merasa sangat senaaaaaaaang!!!!!! Tolong beri tahu informasi terbaru kepada saya!" tutur Gigi Hadid.


(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait