Begini Balasan Kendall Jenner Saat Dikritik Jerawatan di Golden Globes 2018

Andira Putri | 10 Januari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner menanggapi kritikan netizen tentang penampilannya di Golden Globes 2018, The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat pada Minggu (7/1).

Sejumlah netizen mengkritik wajah berjerawat Kendall Jenner di Golden Globes 2018. Kulit Kendall Jenner tampak sedang mengalami permasalahan. Jerawat terlihat jelas di sisi kanan dan kiri pipi hingga dagu Kendall Jenner meski tertutup makeup.

Di sisi lain, beberapa netizen juga memberikan dukungan terhadap Kendall Jenner. Ada netizen yang salut melihat kepercayaan diri Kendall Jenner tampil dengan wajah berjerawat di Golden Globes 2018.

"Ok tetapi @KendallJenner muncul dan percaya diri dengan jerawatnya sambil terlihat seperti bintang cantik adalah hal yang harus dimengerti setiap perempuan," kata seorang netizen via Twitter.

Kendall Jenner lalu membalas tweet netizen tersebut sekaligus menjawab kritikan terkait jerawat di wajahnya. Adik Kim Kardashian ini tidak menjadikan jerawat sebagai penghambat penampilannya.

"Jangan pernah biarkan hal buruk menghentikan dirimu!" seru Kendall Jenner sambil menambahkan emoji bintang dan orang berkacamata hitam.

Di samping jerawatan, Kendall Jenner juga dikritik karena bentuk bibirnya. Netizen menduga Kendall Jenner melakukan operasi bibir. Ini karena bibir Kendall Jenner terlihat lebih tebal dengan bentuk lebih melengkung ketimbang sebelumnya.

Kendall Jenner sendiri tidak membahas kritikan soal perubahan bentuk bibirnya.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait