Kendall Jenner Jadi Model Paling Ngetop di Instagram Tahun 2017

Yuriantin | 30 November 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berdasarkan data Instagram, Kendall Jenner duduk di peringkat pertama sebagai model dengan pengikut paling banyak dengan 83,7 juta followers. Jauh di belakangnya, ada model dan aktris Cara Delevingne dengan 40,7 juta pengikut. Sedangkan, Gigi dan Bella Hadid berada di posisi ketiga dan kelima. 

Kendall Jenner juga mendominasi dalam daftar model yang paling banyak di-mention, model dengan foto yang paling banyak disukai dan model dengan peningkatan jumlah pengikut terbanyak pada 2017.

Namun Selena Gomez tetap kokoh di puncak sebagai orang yang paling banyak diikuti di Instagram dengan 130 juta pengikut.  

Foto Kendall Jenner tertanggal 21 Juni yang memperoleh 4,5 juta tanda like jadi yang paling banyak disukai di antara para model. Kakak Kylie Jenner ini juga mendapat 12 juta pengikut baru di Instagram-nya tahun ini. 

Dari dunia mode, label Chanel punya pengikut terbanyak menembus angka 25 juta. Tahun ini, Chanel juga menjaring pengikut terbanyak dengan angka 9,6 juta. 

Namun uniknya foto desainer yang paling banyak disukai adalah foto David Beckham berpose di depan kue ulang tahunnya. Foto ini diunggah oleh sang istri yang juga desainer Victoria Beckham.

Data tersebut dikumpulkan tertanggal 1 Januari 2017 hingga 17 November 2017. 

(yuri / bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait