Kendal Jenner Tak Setuju Jika Bella Hadid Kembali dengan The Weeknd

Ulfa Gusti Utami | 4 Desember 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Hadid disebut akan kembali ke pelukan mantan kekasihnya The Weeknd. Kabar itu beredar setelah sebelumnya The Weekend diketahui mengakhiri hubungannya dengan Selena Gomez yang kemudian dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber.  

Dilansir dari Hollywoodlife, Senin (4/12) baru-baru ini Bella pun dikabarkan tengah berlibur bersaha sahabatnya, Kendall Jenner dan Hailey Baldwin. Dalam liburan itu, seorang sumber mengatakan jika kisah cinta Bella adalah topik yang selalu diperbincangkan. 

"The Weeknd menjadi topik besar dari percakapan cewek-cewek ini saat acara liburan mereka," ujar sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengungkap jika kedua sahabat Bella, terutama Kendall, tak rela jika adik kandung Gigi Hadidi itu harus kembali menjalin asmara dengan mantan kekasihnya, The Weeknd.

Bukan tanpa alasan, nampaknya Kendall menyampaikan ketidak setujuannya lantaran takut jika Bella kembali harus merasakan sakit hati dengan The Weeknd. 

"Anggap saja teman-temannya tidak terlalu suka dengan ide bahwa dia kembali pada The Weeknd. Mereka pikir dia (Bella) sama saja main dengan api. Kendall yang paling menentang, dia sangat tegas soal kisah asmara Bella," tambah sumber tersebut. 

Bella juga sempat dikabarkan akan memberikan kesempatan kedua untuk The Weeknd. Meski begitu, hingga kini kisah antara Bella dan The Weeknd masih menjadi misteri, sebab keduanya juga belum memberikan keterangan apapun. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait