Kim Kardashian dan Lindsay Lohan Saling Sindir di Instagram, Ini Penyebabnya

Andira Putri | 30 Januari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian kembali terlibat perseteruan. Kali ini, Kim Kardashian melontarkan aksi saling sindir dengan Lindsay Lohan lewat Instagram.

Perseteruan terjadi karena unggahan Kim Kardashian pada Minggu (28/1). Istri Kanye West ini mengunggah video dengan rambut penuh kepang.

Menurut Kim Kardashian, penampilannya mirip dengan aktris Bo Derek. Aktris kulit putih ini pernah terkenal dengan gaya rambut tersebut ketika membintangi film 10 tahun 1979.

"Jadi semuanya, saya mengepang rambut ala Bo Derek dan saya sangat menyukainya," tutur Kim Kardashian. Pernyataan Kim Kardashian mengundang kritikan netizen. 

Mereka menjelaskan jika Bo Derek bukanlah orang pertama yang mengepang gaya rambutnya seperti itu. Perempuan kulit hitam sudah lama mengaplikasikannya dengan sebutan cornrows.

Kecaman untuk Kim Kardashian juga datang dari Lindsay Lohan. Aktris yang menetap di Dubai ini mengaku bingung melihat gaya Kim Kardashian. 

"Saya bingung," tulis Lindsay Lohan di kolom komentar Instagram Kim Kardashian seperti dilaporkan Just Jared

Komentar Lindsay Lohan membuat Kim Kardashian meradang. Kim Kardashian langsung menyindir balik Lindsay Lohan. Ketimbang bingung soal rambut, Kim Kardashian meminta Lindsay Lohan memperhatikan aksennya.

"Kamu tahu apa yang membingungkan, aksen asingmu yang muncul secara tiba-tiba," balas Kim Kardashian. Lindsay Lohan memang sempat menjadi pembicaraan netizen karena aksennya yang terus berubah-ubah.

Lindsay Lohan sendiri belum memberikan tanggapan terhadap komentar Kim Kardashian.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait