Heboh Joget Lagu Miley Cyrus, Chris Hemsworth Diserang Anjing

Andira Putri Kamis, 24 Mei 2018 21:10:23
Chris Hemsworth kaget dengan aksi anjing peliharaannya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Hemsworth mengalami kejadian tak terduga. Aktor film Avengers: Infinity War ini diserang anjing peliharaannya saat berjoget lagu milik Miley Cyrus.

Kejadian tersebut terekam dalam akun Instagram Chris Hemsworth pada Kamis (24/5). Pemeran Thor ini mengunggah video tengah berkumpul bersama ketiga anaknya dan anjing peliharaannya.

Chris Hemsworth lalu memutar lagu "Wrecking Ball" milik Miley Cyrus dengan volume kencang. Anak-anak Chris Hemsworth sontak berteriak sambil berloncatan.

Chris Hemsworth sendiri asyik bergoyang dengan dramatis. Chris Hemsworth juga melakukan lipsync lagu pacar adiknya tersebut. Aksi Chris Hemsworth mencuri perhatian anjing peliharaannya.

Anjing Chris Hemsworth berusaha meloncat ke tubuh sang aktor. Chris Hemsworth pun balas memegang anjing peliharaannya sambil lipsync. Anjing peliharaan Chris Hemsworth tidak mau kalah dan menyerangnya. Alhasil Chris Hemsworth terguling ke lantai.

Chris Hemsworth terlihat kaget dengan aksi anjing peliharaannya. Sambil bercanda, Chris Hemsworth menganjurkan netizen untuk tidak bermain-main dengan binatang.

"Apa yang dimulai sebagai video klip penuh terobosan berakhir dengan serangan kejam oleh K9 (anjing peliharaan) yang pengecut. Jangan pernah bekerja dengan anak-anak atau binatang," tulis Chris Hemsworth pada caption video.

Kejadian yang menimpa Chris Hemsworth mencuri perhatian netizen. Banyak netizen geli melihat bagaimna Chris Hemsworth tak berdaya di depan anjingnya.

"Kamu lebih takut dengan anjing ketimbang Thanos (penjahat Avengers: Infinity War), kocak!" seru seorang netizen. "Thor yang hebat kalah oleh bintang menggemaskan," timpal salah satu netizen. "Gak di Avangers gak di kehidupan nyata, emang rada-rada Om yang satu ini," ujar netizen lain.

(dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.